Blogger Widgets

Sabtu, 14 Februari 2015

Beli Barang KW?Berpikir 2X Deh!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat Malam Bro

Alhamdulilah baru kedapetan niat buat share artikel lagii bro hihi :D
kali ini bakalan bahas tentang segala hal tentang KW?tau kan KW bro?barang dengan kualitas dibawah barang ori,KW sendiri biasanya dibagi menjadi beberapa tingkatan,mulai dari KW1,KW2 dan seterusnya..Alasan utama orang orang beli barang KW adalah untuk mendapatkan harga yang murah,barang murah dengan bentuk sama persis seperti barang asli tetapi kualitas bobrok -_- :D

      Nah menurut pengalaman ane nih bro,selama ane menggunakan barang KW,penggunaanya pasti gak bakalan lama,seperti contoh,menggunakan barang KW dibidang otomotif,contoh yang terpasang di vixion ane nih,penggunaan Speedometer Gear atau sering disebut gir nanas :D nah disini ane menggunakan Gear nanas yang KW,gak tau dah KW berapa bro,seingat ane,ane dulu beli cuman 30 rb bro :D murah banget kan haha,setelah penggunaan 6 bulan,mulai datang fenomena aneh di speedometer,contoh fenomena adalah,Jarum penunjuk kecepatan naik turun gak jelas,terus mulai gak akurat tuh speedometer,kecepatan 100kpj di speedo tapi kecepatan berasa seperti 80kpj -_-
dan sekarang tuh gear nanas udah rusak total -_- speedo gak jalan sama sekali -_-


terus barang KW kedua adalah saklar lampu sein vixion,terhitung sudah 2X ane ganti tu saklar bro :'(
rusak terus bro,umur penggunaan kira kira 6 bulanan..argh!
ciri tuh barang udah rusak adalah ketika kita ingin menggunakan lampu utama vixion,tuh lampu gak hidup -_- untuk hidupin harus digoyang goyangin tuh saklar -_- haduh ni barang KW,padahal ane dulu belinya lumayan mahal bro -_- 55k -_- planning terbaru adalah memperbaiki saklar lampu ane yang ori,semoga masih bisa diperbaiki :D amin :D


So kalo masbro kepingin part motor masbro lebih tahan lama,pake aja barang ori bro :D biarpun barangnya mahal,tapi penggunaan dalam jangka waktu lama bro!daripada beli KW,rusak terus bro :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver