Blogger Widgets

Sabtu, 21 Februari 2015

Waiting Fast Furious 7

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

selamat siang bro

kali ini bahas tentang dunia perfilman :D yah film genre racing yang paling ane suka,fast furious :D film dengan mobil mobil yang ciamik,mobil masa depan ane :D

bukan hanya mobil yang ciamik,termasuk juga para aktor yang keren dan cantik,seperti contohnya Van Diesel yang wajahnya mirip Deddy corbuzier :D terus ada juga Dwayne johnson dan terakhir yang ane tau jordana brewster (y)
sayang salah satu aktor yang paling ane kagumin yaitu Paul walker udah gak ada :'( padahal paul lah yang buat ane suka banget sama film fast forious ini,aksi aksi nya itu loh yang greget bro :D inget di salah satu episode fast furious dimana paul walker melakukan aksi mengendarai mobil dengan cara mundur :D haha itu awesome banget bro :D yah semoga paul walker dapat tenang disana bro :) aminn
nah menurut gosip di internet yang ane baca,jadwal tayang film fast furious 7 ini akan dilaksanakan pada tanggal 3 april 2015,sepekan lebih cepat dari jadwal yang sebelumnya tanggal 10 april 2015 :D
jika saja paul walker gak meninggal bro,film fast furious udah tayang dari tahun 2014 bro,tepatnya tanggal 11 juli 2014 tapi apa dikata mau,takdir sudah terjadi,paul walker sudah tenang disana O:)
kita tunggu saja penayangan film ini bro :D semoga gak mengecewakan =D tapi kalo dilihat dari trailernya sih kayaknya keren nih film bro :D
monggo dipelototin trailernya :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver