Blogger Widgets

Kamis, 19 Februari 2015

Membuat kuning telur ada diluar!

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

selamat malam bro

tips n trik kali ini adalah cara membuat kuning telur berada diluar,aneh kan?saya juga aneh,saya dapat tips n trik ini di situs www.dream.co.id :D gimana gak aneh,kuning telur pada kodratnya berada di lapisan paling dalam telur,lah di video ini telur malah berada di bagian paling luar telur -_-
langsung aja deh,cekibrott

salah satu impian ane adalah gimana kalo telurnya dbungkusin pake kaos kaki ane yang udah 5 hari pake :D pasti rasanya seperti perpaduan oli bekas dan kentut ane =D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver