Blogger Widgets

Sabtu, 31 Januari 2015

Tontonan masa kecil VS sekarang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
selamat malam masbro :D
kali ini gak bahas tentang dunia motor masbro,lagi bosan bahas motor,gkgkgk
kali ini bahas tontonan anak zaman sekarang dan tontonan anak anak pada era tahun 2000an seperti ane bro :Dya,sekitar 18 tahun yang lalu bro,tontonan kartun masih bejibun masbro,paling seneng kalo hari minggu,mulai dari jam 6 pagi sampe siang,nonstop kartun semua masbro,masih ane ingat tontonan ane saat kecil seperti Maruko,Telletubbies,Shinchan,Doraemon,masih banyak bro,sampe ane lupa, ane merasakan indahnya, senangnya menjadi anak-anak. Setiap hari penuh dengan kesenangan, keceriaan,benar benar menyenangkan masbro :D


tontonan zaman ane dulu juga banyak menonjolkan hal hal positif,seperti Telletubbies misalnya,mengajarkan pada kita akan arti sahabat#dalambangetbahasanya :D menunjukan kepada anak anak hal hal yang baik,dan masih banyak lagi hal positif.

tidak seperti sekarang masbro!#mukaserius#sekarang banyak anak anak lebih memilih untuk menonton acara acara yang lebih dewasa,contoh ni ya,anak baru SD,yang dulunya jaman ane masih SD,tontonannya power ranger :D lah sekarang malah udah nonton sinetron gak bermakan eh bermakna seperti GGS(ganteng ganteng serigala)dan masih banyak lagi,apa coba manfaat dari tontonan itu masbro?hanya ada percintaan.terus kartun jaman sekarang juga sudah banyak mencantumkan label ABO(anak bimbingan orangtua),mengindikasikan bahwa tontonan kartun zaman sekarang sudah banyak mengandung hal hal kurang baik,seperti adegan percintaan dan perkelahian,maka dari itu diberikan label ABO agar para orang tua dapat memberikan arahan kepada anak anak meraka agar tidak melakukan hal yang dilakukan didalam kartun tsb masbro :D
terus tentang nyanyian,anak zaman sekarang mah pas ditanya apa lagu kesukaan,paling suka lagu goyang dumang :D ato paling keren dikit lagunya eSTeh 12 :D  ingat bro,apa  yang anak anak  lihat, apa yang mereka dengarkan sangat mempengaruhi kelakuan mereka di masanya dan masa yang akan datang. Lagu yang murni lagu anak-anak sudah hampir hilang dipendengaran mereka.Lagu cinta yang sering mereka dengarkan saat ini, bahkan sudah banyak anak kecil yang terobsesi pada boyband dan girlband -_-

jadi maksud dan tujuan dari artikel ane kali ini masbro,marilah kita jaga anak anak kita#anesendirimasihbujangan -_-#,menjaga anak anak dari pengaruh tontonan yang sekarang sudah banyak hal kurang baik,ada baiknya kita selalu memilih tontonan yang dirasa pas dengan anak anak.kalo saran dari ane yang hanya seorang warga negara yang baik dan benar#jiah,ada baiknya di indonesia ini pada hari minggu pagi ditayangkan kartun kartun anak jaman dulu,tontonan kartun ini berguna sebagai flashback ane kemasa kecil dulu wkwkwk siapa tau bisa kecil lagi kan bro?haha,berfungsi juga sebagai tontonan kepada anak anak,agar anak anak bisa merasakan betapa indahnya tontonan anak anak zaman dulu :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver