Blogger Widgets

Sabtu, 10 Januari 2015

Profil Penulis!

Selamat Siang menjelang malam masbro..
Perkenalkan Nama Saya Muhammad Fatkhur Rahman,Seorang Mahasiswa semester pertama di Universitas Muhammadiyah Pontianak,seorang manusia kelahiran 12 april tahun 1996,saya asli dari Sanggau,Kalimantan barat,di Blog saya kali ini akan lebih banyak membahas tentang Otomotif,terlebih otomotif dari tunggangan saya sendiri,yamaha vixion keluaran tahun 2008 atau sering disebut masbro OLD VIXION
Ini nih si Vixi :D tampilan standar pabrikan aja bro,wong cuman mahasiswa haha saya sendiri bergabung bersama Klub motor vixion juga,Yamaha Vixion Club Chapter Sanggau,tempat dimana saya banyak mendapatkan referensi tentang dunia permotoran
Sekian Perkenalan saya,Wait yah artikel motornya,berhubung penulis baru belajar ngeblog masih jadul nih blognya -_-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver