Blogger Widgets

Rabu, 17 Juni 2015

FuseHolder Terduga Mogoknya Vixion!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

kali ini bakalan bahas tentang pengalaman pribadi tentang mogoknya si ichigo =D Vixion ane yang sering sakit sakitan karena faktor usia haha
                                                     
                                                         nyomot gambar di Google

kejadian terjadi udah beberapa hari ini,si vixi sering mendadak mati pas berhenti di lampu merah,perlu diketahui bahwa kebiasaan ane kalo lagi berenti di lampu merah,vixi ane ane matiin lewat Engine On Of,nah beberapa hari ini saat motor lagi di matiin lewat engine on off,mendadak si vixi mati total,motor ngerestart lagi,seperti motor vixion baru dihidupin tuh :D
setelah beberapa hari berpikir keras sampe keringetan,baru terpikir ini mungkin problem dari besi yang nyantol ke aki yang kendor atau dari fuseholder,langsung dah ane buka celana#eh buka jok motor ane buat cek cek in tuh kelistrikan,liat liat aki gak ada masalah,cek relay engiine on off gak ada masalah,cek fuseholder,dan ternyata masalah ada di fuseholder,mengapa bisa fuseholder?cara ceknya lewat cara ane sh,sekring 20A ane ane cabut,terus fuseholder ane tiup tiupin,udah itu ane pasang lagi sekring,dan kali ini fuseholdernya ane cantolin ke karet yang buat tahanin aki tuh =D dan masalah selesai,untuk sampe sekarang blum ada masalah tuh hihi :D
bagi yang gak tau mana itu fuse holder,ini gambarnya =D

sekian artikel,semoga bermutu =D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesAgence Web MarocMusic Videos OnlineFree Website templateswww.seodesign.usFree Wordpress Themeswww.freethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree CSS Templates Dreamweaver